Jumat, 13 November 2015

Tips Kulit Cantik ala Song Hye Kyo(Tips dan Cara meraat Kecantikan)

                   Tips Kulit Cantik ala Song Hye Kyo(Tips dan Cara meraat Kecantikan)

Tips Kulit Cantik ala Song Hye Kyo(Tips dan Cara meraat Kecantikan)
Tips K ala Sonulit Cantikg Hye Kyo(Tips dan Cara meraat Kecantikan)
           

Tips Kulit Cantik ala Song Hye Kyo

Tips Kulit Cantik ala Song Hye Kyo(Tips dan Cara meraat Kecantikan)Artis-artis Korea, baik artis wanita maupun artis pria, terkenal dengan kecantikan kulitnya yang menawan. Untuk kamu yang sering menonton drama Korea, pastinya kenal dengan artis wanita Korea yang bernama Song Hye Kyo.
Artis cantik ini mulai populer di dunia setelah memerankan tokoh utama serial Full House. Serial yang tidak hanya meledak di Korea tetapi juga di seluruh dunia, salah satunya Indonesia, ini melejitkan namanya menjadi salah satu artis Korea paling terkenal di dunia.
Selain karena bakat aktingnya yang luar biasa, Song Hye Kyo juga berhasil memikat para penggemarnya dengan kecantikan kulit wajahnya. Kulitnya yang tampak putih, mulus, dan sehat di layar kaca pastinya membuat kamu ingin bisa memilikinya juga.
Apa ya kira-kira rahasia perawatan kulit cantik Song Hye Kyo? Jawabannya cukup sederhana, girls!
Rahasia kulit menawan Song Hye Kyo ini didapatkan dari khasiat royal jelly dan yoghurt. Song Hye Kyo sering melakukan perawatan kulit cantik sendiri di rumah dengan menggunakan royal jelly dan yoghurt untuk membuat kulit tampak lebih cerah dan halus.
Song Hye Kyo biasanya mencampurkan royal jelly dengan air dengan perbandingan 1 sendok royal jelly dengan 2 sendok air, lalu mengaplikasikan campuran tersebut pada wajahnya sambil memijatnya dengan lembut.
Campuran royal jelly tersebut bermanfaat untuk mencerahkan kulit sekaligus mengurangi garis-garis halus pada kulit. Selain itu, Song Hye Kyo pun menggunakan yoghurt untuk membasuh wajahnya atau menggunakannya sebagai campuran masker wajahnya, sehingga kulitnya lebih lembut dan halus.
Selain melakukan perawatan dari luar, artis cantik nan berbakat ini pun rajin menutrisi kulit cantiknya dengan rajin mengkonsumsi buah, sayuran, serta telur. Song Hye Kyo pun menghindari jenis makanan dan minuman yang tidak baik untuk kulit cantiknya, seperti minuman bersoda, teh hitam, cokelat, dan junk food.
Nah, hal ini patut ditiru, girls! Sebab, menutrisi kulit dari dalam dengan mengkonsumsi makanan sehat juga penting untuk mendukung perawatan kulit dari luar. Sehingga, kulitmu akan terlihat lebih cantik alami.
Royal Jelly Korea merupakan salah satu rahasia cantik wanita Korea dan sudah terbukti pada kecantikan para artis Korea, termasuk Song Hye Kyo. Untuk kamu yang ingin juga memiliki kulit seindah artis cantik Song Hye Kyo, kini kamu tidak perlu repot lagi, karena Citra telah menghadirkan manfaat Royal Jelly Korea dan Yoghurt pada Citra Nourished Radiance UV Hand and Body Lotion yang dapat membuat kulitmu lembab seketika dan juga tampak putih cantik alami.Tips Kulit Cantik ala Song Hye Kyo(Tips dan Cara meraat Kecantikan)
Selamat mencoba ya, girls!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India