Sabtu, 07 November 2015

cara menjaga biar tetap cantik(tips dan cara merawat kecantikan)

                  Cara Menjaga Penampilan Biar Tetap Cantik


cara menjaga biar tetap cantik(tips dan cara merawat kecantikan)
cara menjaga biar tetap cantik(tips dan cara merawat kecantikan)


cara menjaga biar tetap cantik(tips dan cara merawat kecantikan),Menjaga penampilan biar tetap cantik memang gampang-gampang susah. Setiap wanita pasti menginginkan penampilan yang fresh dan cantik di segala suasana. Untuk itu, berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan kecantikan alami.
Sebenarnya, ada langkah-langkah mudah yang dapat ditempuh agar penampilan Anda makin cantik dari hari ke hari. Shopious akan memberikan cara menjaga penampilan biar tetap cantik. Simak tipsnya berikut ini.

1. Gaya Hidup Sehat

Menjaga kecantikan dapat dimulai dari menjaga kesehatan tubuh. Jalankan gaya hidup sehat dengan pola makan yang seimbang dan penuhi nutrisi ketimbang memanjakan lidah. Maksudnya, jangan suka makan junkfood yang dipenuhi zat-zat yang dapat merugikan kesehatan. Makanan yang tidak sehat akan membuat kesegaran kulit manjadi berkurang dan mendorong radikal bebas pada tubuh Anda.

2. Perbanyak Konsumsi Air

Meminum banyak air putih memang sehat. Anda dapat memulai menerapkan gaya hidup kering, rambut menjadi tidak sehat, serta wajah tidak cerah. Makanya, penuhi kebutuhan air setiap hari minimal 8 gelas per hari. Jangan kurang dari itu.

3. Makan Buah dan Sayur

Buah dan sayur mengandung vitamin dan mineral yang baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. Jika ingin mengemil, usahakan mengemil sehat dengan mengonsumsi buah dan sayuran dalam bentuk salad, juice dan dimakan langsung sebagai kudapan.

4. Gunakan Pelembab

Baik kulit kering maupun berminyak, semua membutuhkan pelembab. Gunakan pelembab berbahan dasar air, agar kulit Anda terhindar dari kekeringan dan wajah makin halus. Bila perlu, tambahkan tabir surya saat Anda keluar rumah.

5. Tidur yang Cukup

Kurang tidur karena begadang dapat mengurangi kecantikan Anda. Lingkaran hitam di bawah mata alias mata panda pun mengancam penampilan Anda. Usahakan untuk tidak begadang dan tidur yang cukup agar kecantikan kulit Anda terjaga. Sebab, kulit sama seperti anggota tubuh lainnya yang membutuhkan istirahat. Penuhi kebutuhan tidur supaya Anda lebih sehat dan cantik.

6. Olahraga Secara Teratur

Anda dapat memiliki tubuh yang segar dan bugar dengan cara berolah raga secara teratur.Olahraga dapat membuat energi Anda terpancar dengan sendirinya sehingga penampilan Anda juga terlihat makin cantik.

7. Sering Bercermin

Bercermin disini adalah arti yang sebenarnya, yakni berkaca pada cermin. Amati tubuh dan wajah Anda, dan koreksilah apa yang perlu Anda benahi. Bila ada sesuatu yang aneh pada penampilan Anda, akan langsung terlihat jika Anda bercermin. Lebih baik introspeksi diri sendiri kan, daripada dikoreksi orang lain?

8. Rawat Rambutmu

Rambut adalah mahkota yang perlu Anda perhatikan. Rambut yang indah dapat melengkapi kecantikan wajah Anda. Jangan pernah membiarkan rambut Anda kusut masai, karena pria sangat ilfil melihat wanita yang tak bisa merawat rambutnya dengan baik.

9. Perawatan, Bukan Make Up

Daripada bingung menutupi kekurangan penampilan dengan make up, melakukan perawatan sehari-hari untuk wajah dan tubuh akan membuatmu menjadi cantik alami. Mulailah dari perawatan dasar seperti mencuci muka, scrubbing, masker, dan lulur untuk badan. Rajinlah merawat diri agar Anda siap ke mana saja walaupun tidak dandan.

10. Gunakan Riasan Sederhana

Jangan tampil seperti badut! Gunakan riasan wajah yang biasa saja, usahakan selalu menggunakan riasan sederhana supaya kecantikan alami Anda semakin terpancar. Untuk acara formal, tambahkan sentuhan maskara dan lipstik warna berani supaya lebih glamour, namun tetap cantik alami.

11. Tersenyumlah!

Hiasan alami pada wajah adalah senyum! Jangan lupa untuk selalu tersenyum yang tulus kepada siapa saja. Bahkan, jika sendiripun jangan lupa untuk tersenyum agar otot wajah tidak kaku jika dipakai tersenyum. Latihan senyum yang tulus di depan kaca boleh juga tuh.
Nah, itulah cara menjaga penampilan biar tetap cantik ala Shopious. Bagaimana, cukup mudah bukan, cara menjaga penampilan biar tetap cantik? Selamat mencoba              cara menjaga biar tetap cantik(tips dan cara merawat kecantikan)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India